Siapa Yang Cukur Rambut Ahok Di Mako Brimob?

Rjpkr88newsflash Masalah penodaan agama membawa bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok duduk di kursi pesakitan. Persidangan untuk persidangan dilalui, bekas suami Veronica Tan ini mesti terima putusan pahit.

Mulai sejak 9 Mei 2017, ketok palu hakim membawa Ahok untuk melakukan hukuman 2 th. penjara di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Sekarang waktu hukuman 1 th. 2 bln. sudah Ahok lewati.

Sepanjang itu juga, kehidupan Ahok di jeruji besi Mako Brimob sering jadi kabar berita. Contohnya mengenai aktivitasnya disana.

Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, sempat membuka pria kelahiran 52 th. lalu itu banyak memakai saatnya untuk olahraga. Tidak heran, Ahok makin bugar walau didalam rutan.

Seseorang simpatisan Ahok juga sempat bertanya bagaimanakah bekas Bupati Belitung Timur itu mencukur rambutnya. Pertanyaan ini dijawab Ahok lewat goresan tinta emas di buku yang dipesan simpatisan itu.

Jawaban itu lalu diupload oleh team sosial media Ahok di account Instagram @basukibtp.

Pada kertas itu, Ahok membuka, sudah mempunyai ” salon ” berlangganan di Rutan Mako Brimob Depok.

” Saya disini rambutnya dipotong oleh Pak Kumis yang dapat motong rambut 30-40 Brimob /hari, ” catat Ahok seperti diambil Liputan6. com.

Siapa yang Cukur Rambut Ahok di Mako Brimob?

Langsung, unggahan itu mendapatkan beberapa puluh ribu like dari warganet.

Umum Potong Rambut di Mal

Pada Jumat, 9 November 2012, Ahok sempat menyampaikan punya kebiasaan memotong rambut di mal. Ahok mengakui sangatlah antimemotong rambut ke tukang cukur tepi jalan. Alasannya, dia takut dengan alat yang dipakai mereka.

” Di mal-lah, takut dengan gunting cukur bila di tukang cukur, ” kata Ahok sambil tertawa.