Ronaldo : Sejak Kecil Saya Sudah Menyukai Juventus

Rjpkr88newsflash Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah menyukai Juventus sejak dirinya masih kecil. Hal tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dalam sebuah pernyataan ke media pada bulan April yang lalu.

Ronaldo kini sedang menjadi topik panas di media-media Eropa. Bukan tentang kiprahnya di Piala Dunia 2018, karena Portugal sudah terhenti di babak 16 Besar, tapi tentang rumor kepindahannya ke Juventus pada musim depan.

Sejauh ini, Ronaldo masih belum memberi sebuah pernyataan resmi. Tapi, pemain berusia 33 tahun sempat memberikan sebuah statmen bahwa dirinya menyukai Juve saat masih kecil. Ronaldo punya rasa kagum yang tinggi pada klub asal Turin.

Kembali ke April 2018

Pada bulan April 2018, Ronaldo datang ke Turin bersama Real Madrid. Mereka datang dalam rangka laga Liga Champions melawan Juventus. Ronaldo pulang dengan kesan yang positif. Selain menang 3-0, Ronaldo juga mendapatkan standing ovation dari fans Juve dan seisi Allianz Stadium.

Ronaldo mencetak gol indah lewat sebuah sepakan salto ke gawang Gianluigi Buffon dan gol tersebut yang membuat tepuk tangan mengalir deras untuknya.

“Itu adalah sebuah momen yang sangat menyentuh yang saya alami pada malam ini. Mendapatkan standing ovation di stadion seperti ini, yang telah jadi saksi banyak pemain hebat, adalah momen yang istimewa,” ucap Ronaldo ketika itu.

Suka Juventus Sejak Kecil

Ronaldo begitu terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh fans Juventus kepadanya. Apalagi, pemain yang pernah membela Sporting Lisbon tersebut mengaku menyukai Juventus sejak masih kecil.

Baca Juga : Tampilan Terbaru Janggut Tipis C.Ronaldo Di Piala Dunia 2018

“Saya sangat senang dan gembira karena saya menyukai Juventus sejak masih kecil. Ketika para suporter memberikan tepuk tangan kepada Anda, maka itu adalah sebuah kenangan yang indah. Itu akan terus berada di hati Anda,” sambungnya.

“Saya berterima kasih pada semua orang di Italia yang berada di stadion ini dan memberikan tepuk tangan kepada saya. Grazie [Terima kasih],” tutup Ronaldo.

Sepakat Gabung Juventus?

Ronaldo - Juventus

Tak dinyana, Ronaldo kini dikabarkan siap untuk bergabung dengan Juventus musim depan. Kapten timnas Portugal disebut telah sepakat untuk menerima kontrak berdurasi empat musim dari peraih scudetto musim 2017/18.

Sementara, Juve akan menebus Ronaldo dari Madrid dengan biaya transfer senilai 100 juta euro. Harga tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Ronaldo dengan Madrid.

General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, juga enggan memberikan komentar ihwal kabar bakal merapatnya peraih lima gelar Ballon d’Or. “tidak ada komentar,” ucap Marotta dikutip dari Football Italia.

Media asal Spanyol, Marca, melaporkan jika Madrid baru saja memanggil agen Ronaldo, Jorge Mendes. Presiden Madrid, Florentino Perez, ingin bicara langsung dengan Mendes untuk membahas mada depan Ronaldo.