Piala Dunia : Prediksi Pertandingan Prancis Vs Australia

Rjpkr88newsflash Prancis satu diantara tim dengan scuad terkuat di Piala Dunia 2018. Les Bleus bakal memulai debut mereka di Group C dengan meladeni tantangan Australia di Kazan Arena, Sabtu (16/6).

Prancis inginkan start ideal. Ini dapat jadi awal pembuktian ambisi mereka, yang pada awal mulanya tidak berhasil memenangkan EURO 2016 sebagai tuan tempat tinggal.

Scuad yang dipunyai Didier Deschamps ditempati pemain-pemain bertalenta, mungkin saja satu diantara yang paling baik mulai sejak 1998. Tetapi persiapan Prancis sedikit terganggu mendekati pertandingan kontra Australia. Penyerang Kylian Mbappe alami cedera waktu latihan serta keadaannya masih tetap menyangsikan.

Cuma saja, ini dipercaya takkan terlampau kurangi kemampuan Prancis. Pasalnya, masih tetap ada pemain-pemain seperti Paul Pogba serta N’Golo Kante di dalam, dan Nabil Fekir, Olivier Giroud serta sudah pasti Antoine Griezmann di barisan depan.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Portugal Vs Spanyol

Disamping itu, tidak ada masalah cedera di kubu Australia. Pelatih Bert van Marwijk dapat meramu komposisi terbaiknya.

Satu diantara pemain Australia yang perlu diwaspadai oleh Prancis yaitu Tim Cahill. Cahill telah cetak gol untuk Australia di tiga edisi Piala Dunia. Bila dapat cetak gol di Rusia 2018, jadi penyerang veteran ini bakal berhimpun dengan Uwe Seeler, Pele, Cristiano Ronaldo serta Miroslav Klose sebagai pemain yang cetak gol di empat edisi Piala Dunia. Tetapi bekas pemain Everton itu kelihatannya bakal memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Di pertandingan Group C selanjutnya, Prancis bakal melawan Peru. Disamping itu, Australia bakal hadapi Denmark.

Perkiraan Susunan Pemain

prediksi

Prancis (4-3-1-2) : Lloris ; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard ; Pogba, N’Zonzi, Kante ; Fekir ; Griezmann, Giroud.
Pelatih : Didier Deschamps.

Australia (4-5-1) : Ryan ; Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon ; Nabbout, Luongo, Mooy, Jedinak, Leckie ; Juric.
Pelatih : Bert van Marwijk.

Prediksi Skor

prediksi

Paling akhir kali Prancis serta Australia berjumpa yaitu di pertandingan eksperimen pada th. 2013. Prancis menghajar Australia dengan score telak 6-0. Giroud memborong dua gol di pertandingan itu.

Pemanasan Prancis untuk Piala Dunia itu memanglah tidak prima. Mereka pernah ditahan imbang Amerika Serikat 1-1 serta ditaklukkan Kolombia 2-3.

Tetapi mesin Prancis dipercaya telah cukup panas untuk turnamen yang sesungguhnya. Yang paling utama, Les Bleus juga dinilai masih tetap terlampau tangguh buat Australia.

Prediksi score akhir : Prancis 3-1 Australia.