Hasil Piala Dunia 2018 : Kroasia Hajar Argentina 3-0 Tanpa Balas

Rjpkr88newsflash Kroasia berhasil meyakinkan satu jatah di sesi 16 besar Piala Dunia 2018 selesai mengandaskan tim favorite juara, Argentina tiga gol tanpa ada balas dalam pertandingan ke-2 Group D yang di gelar di Nizhny Novgorod Fase, Jumat (22/6) awal hari WIB.

Selesai bermain imbang tanpa ada gol di sesi pertama, Kroasia mengamuk di paruh ke-2. Tiga gol berhasil disarangkan pasukan Zlatko Dalic, semasing melalui Ante Rebic, Luka Modric serta Ivan Rakitic.

Pertandingan berjalan seru mulai sejak menit pertama. Ke-2 tim keduanya sama coba bermain terbuka. Walau sekian belumlah ada gol yang terwujud.

300_X250_Rajapoker

1/2 jam pertandingan jalan, Argentina nyaris saja unggul misal saja penyelesaian Enzo Perez tidak menyamping dari gawang yang telah ditinggal Danijel Subasic.

Tidak lama berselang, giliran Kroasia yang beroleh kesempatan emas. Sayang sundulan Mario Mandzukic masih tetap melebar dari tujuan. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Piala Dunia 2018

Kembali dari kamar ubah, kompetisi masih tetap jalan ketat saat sebelum Kroasia pada akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-53 melalui gol Rebic memakai blunder konyol Caballero.

Terima bola gampang, tendangan Caballero malah jadi bola tanggung yang segera dicocor Rebic melalui tembakan voli first time untuk membobol gawang Argentina.

Argentina coba bangkit dengan memasukkan Gonzalo Higuain, Cristian Pavon serta Paulo Dybala. Tetapi kreasi serangan Albiceleste masih tetap belum juga dapat membuahkan gol keseimbangan.

Alih-alih menyamai score, Argentina malah kembali kebobolan di menit ke-80. Tembakan keras yang dilepaskan Modric dari luar kotak penalti meluncur deras tanpa ada dapat dijangkau Caballero.

Rakitic pernah mempunyai peluang cetak gol indah di menit ke-86. Sayang sepakan bebas yang ia bebaskan masih tetap digagalkan mistar gawang.

Baca Juga : Tampilan Terbaru Janggut Tipis C. Ronaldo Di Piala Dunia 2018

Rakitic pada akhirnya betul-betul mencatatkan namanya di papan score. Di saat injury, gelandang Barcelona ini dengan gampang cetak gol tanpa ada memperoleh desakan bermakna dari beberapa pemain Argentina yang terlihat telah menyerah. Score 3-0 untuk kemenangan Kroasia juga jadi hasil akhir pertandingan itu.

Kemenangan itu bikin Kroasia memimpin klassemen Group D dengan point enam, sesaat Argentina terpaku di tempat ke-3 dengan masih tetap mengemas satu point. Pertandingan yang lain, yaitu Nigeria kontra Islandia bakal dimainkan malam kelak.

Susunan Pemain

Piala Dunia 2018

Argentina : Caballero, Mercado, Otamendi, Tagliafico, Salvio (Pavon 56′), Mascherano, Perez (Dybala 68′), Acuna, Messi, Aguero (Higuain 54′), Meza.

Kroasia : Subasic, Vrsaljko, Strinic, Lovren, Vida, Rakitic, Modric, Brozovic, Perisic (Kovacic 82′), Mandzukic (Corluka 90′), Rebic (Kramaric 57′).