Manchester City Resmi Dapatkan Riyad Mahrez

Rjpkr88newsflash Juara Premier League musim tempo hari, Manchester City baru saja memberitahukan bila mereka sukses menggaet pemain sayap eksplosif Riyad Mahrez dari Leicester City.

Lewat website resmi mereka, City mengatakan bila Mahrez sepakat ditandatangani kontrak selama lima th. juga tentukan untuk gunakan jersey bernomor punggung 26 di scuad The Citizens.

Walaupun tidak diterangkan dengan detail, walaupun itu media-media Inggris mengatakan bila City harus merogoh koceknya sedalam 60 juta poundsterling faedah membawa Mahrez ke Etihad Phase.

Bergairah Karena Pep

Manchester City Resmi Dapatkan Riyad Mahrez

Alasan Mahrez tinggalkan Leicester juga berhimpun dengan City yakni kedatangan profil manajer Pep Guardiola yang memilki filosofi sepakbola ofensif.

” Saya sangat sukai bisa berhimpun dengan City, satu tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah tuntunan Pep Guardiola, ” papar Mahrez.

Baca Juga : Akhiri Penantian Cristiano Ronaldo Resmi Pindah Ke Juventus

Lihat mereka dari sangat jauh yaitu satu kesenangan. Pep mempunyai prinsip untuk memainkan sepakbola menyerang yang sempurna buat saya, juga penampilan City musim tempo hari betul-betul mempesona. Mereka menggambarkan kembali sepakbola Inggris juga saya ingin jadi bagiannya, lanjut Mahrez.

” Saya rasa kami bisa capai sukses selama setahun lebih ke depan juga saya meyakini permainan saya bisa berkembang di bawah manajemen Pep, ” tukasnya.

Pernyataan Begiristain

Manchester City Resmi Dapatkan Riyad Mahrez

Dibagian yang lain, City lewat direktur sepakbola mereka, Txiki Begiristain mengatakan bila kedatangan Mahrez akan buat lini depan tim mereka makin kuat.

Riyad yaitu pemain yang sangat berpotensi. Ia menaklukkan sebagian bek lawan juga bikin ruang,  papar Begiristain.

Dalam setahun lebih terakhir, ia memantapkan dirinya jadi diantaranya pemain sangatlah menarik di Premier League, lanjutnya.

Kami yakini bila ia akan tingkatkan kualitas serangan di scuad kami,  tutur Begiristain dengan penuh keyakinan.