Tampilan Terbaru Janggut Tipis C.Ronaldo Di Piala Dunia 2018

Rjpkr88newsflash – Cristiano Ronaldo tampak dengan tampilan yang tidak sama pada pertandingan Portugal kontra Maroko. Sang kapten, menarik perhatian melalui tampilan barunya dengan janggut tidak tebal di dagunya di pertandingan melawan Maroko.

Pertandingan pada Portugal melawan Maroko di gelar di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6) malam WIB. Untuk ke-2 tim, itu yaitu pertandingan ke-2 mereka di babak penyisihan Group B.

Pertandingan dimenangkan oleh Portugal dengan score 1-0, walau sejatinya Maroko tampak lebih menguasai. Nampak sebagai pahlawan untuk Selecao Das Quinas yaitu Ronaldo yang cetak gol tunggal dari sundulan kepala pada menit ke-4

Janggut Tidak tebal Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo tampak dengan style rambut yang tidak sama di Piala Dunia 2018. Selesai mewarnai emas pada rambutnya di kompetisi final Liga Champions, Ronaldo tampak dengan potongan rambut tidak tebal di Rusia. Style itu digunakan waktu tampak melawan Spanyol.

Tetapi, ada yang tidak sama dari tampilan Ronaldo di pertandingan melawan Maroko. Bukanlah masalah style rambutnya. Namun jangutnya yang dilewatkan tumbuh.

Bila dipandang sepintas, memanglah tak tampak dengan terang janggut Ronaldo. Karena, janggut Ronaldo memanglah belum tumbuh lebat, seperti Lionel Messi misalnya. Namun, bila di perhatikan dengan detil fotonya, janggut Ronaldo terlihat cukup terang.

Ada Hubungannya Dengan Messi?

Saat sebelum tampak dengan janggut tipisnya, Ronaldo ramai dibicarakan melalui satu diantara selebrasinya golnya di pertandingan melawan Spanyol. Pemain 33 th. lakukan selebrasi sembari memegang dagunya seakan dianya mempunyai janggut.

Sebagian media di Eropa mengaitkan selebrasi itu sebagai sindiran untuk Lionel Messi, yang barusan disemati gelar The GOAT (Greatest Of All Time) dalam suatu iklan. Iklan ini juga dilengkapi lambang kambing berjanggut serta bertanduk.

Nah, apakah ketentuan Ronaldo untuk menumbuhkan janggut ada hubungannya dengan selebrasinya itu? Belum ada konfirmasi dari pihak Ronaldo.

Jadwal Portugal Selanjutnya

Cristiano Ronaldo

Sesudah menaklukkan Maroko dengan score 1-0, kans Portugal untuk lolos dari Group B terbuka cukup lebar. Tim bimbingan Fernando Santos itu sudah mencapai empat poin dari dua pertandingan yang dimainkan, pada awal mulanya imbang 3-3 lawan Spanyol.

Setelah itu, Portugal bakal melakukan pertandingan saat melawan Iran yang bakal di gelar di Mordovia Arena, Selasa (26/6) mendatang.