Donor Sperma Dapat Iphone 6S, Minat?

fendy

 

Negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang berpenduduk lebih dari 1 miliar itu, saat ini sedang kekurangan pendonor sperma. Menurut aturan yang telah ditetapkam, masing-masing propinsi hanya membolehkan ada satu bank sperma.

Karena tingginya permintaan, bank-bank sperma tersebut berlomba-lomba menarik calon donator untuk menyumbangkan spermanya.

Salah satu bank sperma mencoba menarik perhatian para pendonor sperma dengan memberikan hadiah yang membuat banyak orang di negara lain iri.

Pengumuman hadiahatau insentif ini berawal dari sebuah rilis yang disebarkan oleh satu lembaga donor sperma.

 

Baca juga : https://rjpker88newsflash.blogspot.com/

 

Menurut China Daily, pengumuman atau iklan pencarian donator sperma tersebut dilakukan melalui media sosial terbesar Tiongkok yakni We Chat.

Dalam pengumuman tersebut mengatakan, bank (sperma) mencari pendonor sperma dengan syarat laki-laki usia 22 sampai 45 tahun yang akan memperoleh kompensasi sebesar 5000 Yuan atau setara dengan 9,860,580 rupiah. Nilai sebesar itu setara dengan harga Iphone 6s ang harganya 5288 yuan atau setara dengan 10,428,549 rupiah.

Jumlah yang tidak sedikit bukan?

Sehari setelah iklan tersebut beredar, sebuah bank sperma di rumah sakit Renji, Shanghai melaporkan bahwa iklan di We Chat telah dilihat sebanyak 400 ribu kali. Sebuah pencapaian yang tak buruk tentunya.

Dr Zhu dari bank sperma Hubei mengakui, saat ini sangat susah menarik para pemuda untuk mendonorkan spermanya dan dengan insentif sebesar itu mampu menggerakkan banyak laki-laki untuk mendonorkan spermanya.

Namun iklan tersebut menuai kontroversi. Menanggapi hal itu Dr Zhu mengatakan, bank hanya mencari target orang dewasa yang telah mampu membuat keputusan sendiri dengan bijak.

Namun dilaporkan banyak anak-anak sekolah tertarik dengan iklan tersebut. Bagaimana, kamu berminat juga?