Cewek Harus Tahu, 6 Ajakan Cowok ini Harus Kalian Waspadai Karena

Rjpkr88newsflash – Sekarang itu udah makin banyak aja kasus cewek yang mau aja dibego-begoin ama cowok. Yang katanya masih kangen tapi boboknya di wisma, terus udah pas di ranjang bilangnya Cuma masuk setengah tapi nyatanya masuk semua. Ada nggak yang kayak gini? Banyak:)!

Rata-rata cowok sekarang itu cenderung pemalu, yang dikit-dikit gak PD, dikit-dikit keringat dingin sampai dikit-dikit Demam segitu ada cewek cantik yang duduk deket dia. Cuma ya itu sih tampak luar aja, nyatanya mah sekali ada kesempatan cowok bakal ngelakuin segala cara buat bisa dapat jatah.

Ini fakta ya (terserah mau percaya atau tidak ) bukan cowok namanya kalau kelakuannya biasa-biasa aja. Udah deh ngaku aja! sebagai sesama cowok sih saya ngaku kalau emang yang namanya cowok itu selalu punya sejuta cara buat manfaatin kesempatan. Bahkan, cowok itu walaupun gak dikasih kesempatan ujung-ujungnya bakal diusahain biar ada, ngerti kan?

Nah, buat cewek-cewek nih (yang cowok sorry ya dibocorin dulu biar otakmu gak mikirin selangkangan mulu haha) 6 ajakan cowok yang harus kalian waspadai karena ada maksud terselubung di baliknya.

Ngajakin Cewek Jalan-Jalan Naik Motor

Kayak gini bisa dibilang wajar, apalagi kalau tuh cowok Cuma punya motor aja. Ya mau gak mau, jalan-jalannya Cuma naik motor. Tapi kalau kamu gak waspada ama ajakan kayak gini, cowok mah pasti langsung nyengir-nyengir. Ya apalagi kalau bukan ngebuat kamu kayak main perosotan, yang ujung-ujungnya ada lobang atau enggak ngeremnya make rem depan buat ngerasain yang itu tuh.

Saran aja nih, bukannya kamu gak boleh naik motor tapi mending kamu cek dulu deh selicin apa joknya. Suka ada tuh cowok yang emang sengaja ngasih pengkilat di joknya. Alasannya sih biar kelihatan kilap seperti bodi padahal pengennya biar “kamu kenain ke dia”.

Ngajak Cewek Nonton Bioskop

Yang Ini nich jarang banget disadarin ama cewek-cewek, yang ada cewek liatnya hal kayak gini tulus banget dari cowok. Emang sih nonton itu udah biasa lah buat dua sejoli yang lagi mabuk cinta (yang kadang ujung-ujungnya suka mabuk sper*a haha) buat menghabiskan waktu berdua.

Cuma ya, cowok mah nyatanya ngejadiin nonton itu Cuma sebagai alibi buat nyari kesempatan buat deket-deketan di tempat gelap. Apalagi kalau yang ditonton itu film horor Indonesia, yang nyatanya kebanyakan ngeresnya ketimbang nyereminnya. Suka ada tuh cowok yang nyengir-nyengir sange waktu kamu teriak kaget terus megang tangannya, pasti deh habis itu sok-sok-an ngerangkul, kebaca sob-kebaca haha.

Ngajak Cewek Belanja

Sebelumnya nih ladies, kamu-kamu ngeliat ajakan kayak gini gimana sih? kalau kamu pikir diajak belanja ama cowok itu adalah salah satu kelakuan yang tulus maka kamu salah. Udah pastilah kelakuan yang kelihatannya tulus ada maksud terselubung dibaliknya.

Coba deh pikir lagi, bukannya cowok itu paling anti ama yang namanya belanja? Bukannya cowok itu selalu punya seribu satu alasan buat nolak nemenin kamu belanja? Kok tiba-tiba dia malah ngajak kamu? ya pastilah ada maksud terselubung. Cowok mah tahu juga ladies, kalau kamu itu kelemahannya ya belanja. Waspada aja deh, apalagi abis nonton kamu diajak nyalon terus makan, ujung-ujungnya mah kamu capek ngantuk tapi udah keburu malam. Jadinya nginep di wisma deh (yang bikin cowok tahu harus ngapain).

Ngajak Cewek Kerja Kelompok

Cowok itu ya, segitu denger dosen ngasih tugas perorangan suka males, yang bawaannya Cuma copas. Tapi kalau udah dapet tugas kelompok beuhh paling semangat tuh. Cowok mah gak peduli mau itu cewek yang dia suka atau temen sendiri diembat juga kalau ada kesempatan.

Waspada aja kalau diajak kerja kelompok di kost-annya atau kost-an kamu. Perhatiin aja pasti cowok suka paling duluan dateng, biar bisa berduaan kali aja ada kesempatan, ya ngerti sendiri deh haha.

Ngajak Cewek Ujan-Ujanan

Sebenarnya sih ajakan kayak gini ya mending emang ditolak, ngapain coba ujan-ujanan kalau ujung-ujungnya malah bikin sakit. Cuma ya seperti yang udah disebut di awal, cowok itu bakal ngelakuin cara apapun.

Waspada aja kalau kamu diajak ujan-ujanan dengan alibi buat seru-seruan, karena yang seru buat cowok itu waktu ngeliat kamu basah kuyup. Ya tahu sendiri deh baju kalau udah basah itu kayak gimana. Yang ujung-ujungnya suka alesan numpang ngeringin badan padahal nunggu kesempatan buat “pelukan”.

Saat Kamu Bilang “Kesepian” Buat Cowok itu Ajakan
Cuma ya kadang sih gak selalu kok cowok itu bawaannya nyari-nyari kesempatan mulu. Kadang sama sekali gak kepikiran tiba-tiba cewek yang seolah ngasih kode. Misalnya waktu kamu bilang lagi bete kesepian.

Buat cowok kata-kata kayak gitu udah kode keras, yang meski kamu sebenernya Cuma pengen curhat tapi dalam pikiran cowok itu ajakan. Yang ujung-ujungnya mah cowok nyari celah sedikitpun buat bisa dapat jatah. Makanya suka ada tuh cowok yang awalnya bilang gak bisa tapi pas kamu bilangnya Cuma sendirian, langsung dibisain gak peduli gimana pun situasinya. Jadi waspada ya, jangan sampai itu senjata makan tuan buat kamu.

Well, sebenernya sih masih banyak lagi trik-trik cowok buat dapet kesempatan, yang penting mah kamu-kamu para cewek waspada aja setiap ajakan cowok. Jangan gampang ketipu ama muka-muka polos ngangeninnya. Ya kecuali sih kamu juga demen digituin haha.

Rjpkr88newsflash