Akhiri Penantian Cristiano Ronaldo Resmi Pindah Ke Juventus

Rjpkr88newsflash – Selesai telah. Selesai telah masa Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang penuh dengan keberhasilan. Ronaldo di pastikan akan tinggalkan Madrid musim panas ini untuk berhimpun dengan Juventus.

Isu transfer Ronaldo menuju Juventus sebetulnya baru berjalan dalam seputar 10 hari paling akhir. Walau awalannya diragukan, tetapi kenyataannya transfer ini terwujud juga, tanpa ada banyak drama dari semuanya pihak.

Sampai kini, yang ramai malah di media. Ronaldo, Juventus, atau Real Madrid sekalipun tidak menyebutkan komentar selama isu ini berjalan. Namun isu ini selesai dengan pernyataan resmi dari Real Madrid yang menyebutkan Ronaldo telah setuju geser ke Juventus.

Pernyataan Resmi Madrid

Akhiri Penantian Cristiano Ronaldo Resmi Ke Juventus

Berikut pernyataan resmi Real Madrid berkaitan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus :

Real madrid mengkomunikasikan jika berdasar pada hasrat serta keinginan Cristiano Ronaldo, yang berkaitan telah menyetujui transfer ke Juventus,

Hari ini Real Madrid ingin mengemukakan terima kasih pada pemain yang telah menunjukkan diri menjadi yang paling baik dunia. Dia yaitu pemain yang menandai masa sangat brilian dalam histori club dan sepakbola dunia.

Terkecuali jumlahnya titel yang dimenangkan, jumlahnya trofi yang dicapai serta kemenangan yang didapatkan diatas lapangan, Cristiano Ronaldo tetap jadi teladan dalam soal dedikasi, usaha keras, tanggung jawab, bakat, serta perubahan.

Cristiano juga jadi top skorer dalam histori Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 kompetisi. Keseluruhannya, dia telah memenangi 16 titel, termasuk juga 4 juara Eropa. 3 salah satunya dengan beruntun. Dengan individu, dia telah memenangi 4 Ballon d’Or, 2 titel The Best, 3 titel Golden Boots, dan banyak penghargaan yang lain.

Untuk Real Madrid, cristiano Ronaldo akan tetap jadi salah satunya lambang hebat juga contoh istimewa untuk generasi setelah itu.

Real Madrid akan tetap jadi rumahmu.

Harga 100 Juta

Akhiri Penantian Cristiano Ronaldo Resmi Ke Juventus

Hingga sekarang ini Real Madrid serta Juventus belumlah mengungkap harga transfer sang bintang. Madrid cuma menyebutkan jika Ronaldo telah memohon untuk di jual ke Juventus.

Menurut beragam isu yang bergulir dalam sekian hari paling akhir, Juve mesti membayar ‘hanya’ 100 juta euro. Wajarnya, angka itu merasa sangatlah besar untuk pemain yang telah berumur 33 th., namun untuk seseorang Cristiano Ronaldo, harga itu dapat disebutkan rendah karena ia mempunyai klausul buyout sebesar satu miliar euro.

Jumlahnya itu beritanya disetujui Ronaldo serta Perez pada Januari kemarin. Bila ada club yang ingin meminang Ronaldo serta sang pemain ingin pergi, jadi club peminat cukup membayar 100 juta euro saja. Syaratnya, Ronaldo sendiri yang perlu menyampaikan jika ia yang ingin pergi, supaya Perez tidak disalahkan nanti.

Perez sudah sempat coba tunda transfer ini dengan memohon penambahan 20 juta euro. Penundaan itu dikerjakan supaya Ronaldo mengemukakan perpisahan juga alasannya ingin tinggalkan Los Blancos.

Baca Juga : Ronaldo : Saya Sepakat Pindah Ke Juventus
Baca Juga : Ronaldo : Sejak Kecil Saya Sudah Menyukai Juventus