5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Rjpkr88newsflash Dunia hiburan ibarat panggung sandiwara yang semua tokohnya ingin ambil peran. Terkadang, untuk mendongkrak popularitas sejumlah selebritas dunia ini rela melakukan apa saja.

Salah satu permasalahan yang pernah melanda para selebritas adalah skandal seks. Namun, masalah ini rupanya tak hanya dialami oleh para artis.

Sejumlah atlet dunia juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan, baru-baru ini ada empat orang atlet asal Jepang yang dipulangkan ke negaranya di tengah pertandingan masih digelar akibat skandal seks yang mereka lakukan.

Seperti dikutip dari sejumlah sumber, Senin (20/8/2018), berikut 5 skandal seks yang pernah dialami oleh para atlet:

1. Wayne Rooney

5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Skandal seks yang dialami oleh Wayne Rooney terjadi saat ia masih berpacaran dengan Coleen McLoughlin. Usai menyelesaikan sebuah pertandingan, ia mengunjungi sebuah rumah bordil di Liverpool pada tahun 2004.

Namun, aksinya ini diketahui oleh salah satu fansnya. Sang penggemarpun langsung bertanya, “Apa yang sedang kamu lakukan?”

“Sama seperti yang kamu lakukan,” jawab Rooney.

Insiden ini pun lantas tersebar dan jadi bahan pembicaraan massa.

2. David Beckham

5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Pria dengan nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Ia tercatat pernah membela sejumlah klub besar.

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, mendapat kesempatan debut di tim utama pada 1992, saat usianya masih 17 tahun.

Kini usai pensiun ia kerap menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Namun, sebelumnya ia pernah dikabarkan dekat dan punya hubungan khusus dengan seorang pembantu.

Mantan asistennya benama Rebecca Loos melaporkan bahwa dia dan bintang sepak bola itu berselingkuh ketika Beckham bermain untuk Real Madrid.

Beckham membantah cerita itu, Victoria pun menerima penyangkalan Beckham, dan keduanya langsung pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Tiger Woods

5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Tiger Woods adalah salah satu pegolf profesional terhebat sepanjang masa. Namun pada tahun2009 skandal besarnya terungkap. Ia adalah seorang pecinta wanita panggilan terbesar di dunia.

Pria yang sempat menikah dengan Elin Nordegren dikabarkan menghabiskan Rp 530 juta setiap minggunya hanya untuk meniduri gadis-gadis panggilan.

Dalam satu minggu sekali, Tiger membutuhkan minimal dua orang gadis sebagai pemuas hasratnya. Jelas kecanduan seksual semacam ini mengakibatkan rumah tangganya berantakan.

4. Atlet Jepang Asian Games

5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Empat orang pemain basket Jepang telah dikirim pulang dari Asian Games 2018 karena diduga terlibat skandal prostitusi dengan membayar PSK. Keempatnya terlihat di “distrik merah” populer di Jakarta dalam seragam nasional mereka.

Komite Dewan Olimpiade Jepang (JOC) memutuskan untuk memulangkan keempat atlet itu sekaligus meminta maaf akan insiden memalukan tersebut. Menurut Yasuhiro Yamashita, chef de mission Jepang, skandal tersebut membuat dirinya malu, terlebih itu terjadi di ajang sebesar Asian Games 2018.

Diyakini, para atlet itu yakni Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato, serta Keita Imamura — terbujuk calo di jalan untuk pergi ke hotel dengan wanita. Insiden tersebut terjadi tepat setelah mereka makan malam dan meninggalkan Kampung Atlet.

5. Calvin Murphy

5 Skandal Seks Yang Menggentarkan Dunia Olahraga

Calvin Murphy adalah contoh bahwa keterbatasan tak jadi penghalang bagi seseorang untuk meraih impian. Dengan tinggi badan di bawah standar, ia bisa bergabung dan memperkuat timnya untuk NBA.

Selain disibukkan dengan jadwal pertandingan, Calvin Murphy juga sibuk di kehidupan pribadinya.

Sebab, ia adalah ayah dari 14 orang anak dengan total sembilan istri. Jadi bisa dibayangkan bagaimana seorang Calvin Murphy bisa membiayai kehidupan ke-14 anak-anaknya.

Skandal pemain basket ini terjadi saat lima di antara anak-anak perempuan mengklaim telah mendapat pelecehan seksual dari ayah kandungnya sendiri. Pelecehan ini diduga dilakukan Murphy pada tahun 2004.