Bak Model, Kanguru Ini Berpose Seksi di Depan Toilet

Rjpkr88newsflash – Perth – Seorang turis di Australia terhalang oleh seekor kanguru saat akan masuk ke toilet umum. Lucunya, kanguru ini tengah berbaring santai di luar toilet dengan pose bak model seksi dan menggoda.

Seperti dilansir news.com.au, Kamis (11/1/2018), turis asal Prancis bernama Sandrina Duniau (30) ini mendapati seekor kanguru sedang berbaring santai di pintu masuk toilet umum di Taman Nasional John Forrest, yang berjarak 24 kilometer dari Perth.

Pose kanguru yang sedang bersantai itu membuat Duniau berhati-hati dan memutuskan batal ke toilet. Duniau mengaku tidak ingin mengganggu ‘waktu santai’ kanguru itu.

Namun tak lupa, Duniau mengabadikan pose seksi kanguru itu untuk ditunjukkannya kepada keluarganya saat dia pulang ke Prancis nanti. Duniau berlibur selama dua pekan berkeliling Australia dengan kekasihnya, Viktor Simonic (26). Foto kanguru berpose seksi itu dijepret Duniau bulan lalu.

“Sungguh lucu — saya tidak bisa berhenti tertawa ketika saya melihatnya (kanguru-red) berpose seperti itu,” ucap Duniau yang berprofesi sebagai pemasar farmasi ini.

“Saya tidak akan terkejut jika kanguru itu berkata, ‘Hei cewek, apa kabar?’ Kanguru itu tepat berada di tengah-tengah toilet memblokir pintu masuk dan saya tidak cukup berani untuk langsung masuk dan mengganggunya,” imbuhnya.

“Saya tak percaya dan sekarang berpikir — hanya di Australia saja hal seperti ini terjadi. Saya sangat suka kanguru dan saya pikir mereka menggemaskan. Yang satu ini sungguh lucu dan imut dari cara dia berpose,” sebut Duniau.

“Australia sungguh negara yang indah dengan cuaca sempurna dan saya akan pindah ke sini jika saya bisa. Saya suka semua binatang yang ada di sini dan saya banyak bersenang-senang mengambil foto-foto semua papan peringatan untuk ular dan makhluk berbahaya lainnya untuk menakut-nakuti keluarga saya di rumah,” ucapnya.

Seekor kanguru merah yang sedang dalam pose berdiri rata-rata memiliki tinggi 145 cm. Namun dilaporkan ada yang mencapai tinggi di atas 2 meter.

Wilayah Australia Barat dihuni oleh banyak kanguru merah. Tahun lalu, spesies serupa juga memicu kehebohan setelah terlihat sangat berotot dalam jepretan kamera. Kanguru berotot yang dijuluki kanguru ‘bodybuilder‘ itu terlihat sedang mandi di sebuah kolam di Sungai Margaret, Perth.

 

Rjpkr88newsflash

Rajapoker88 – Situs Agen Poker Bandar Domino QQ Online Terpercaya