Ini Tempat Istimewa Saat Ahok Jatuh Cinta Kepada Veronica

Rjpkr88newsflash – Gugatan perceraian yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok pada Veronica Tan membuat banyak orang terkejut. Banyak pihak yang menyayangkan keduanya harus berpisah. Apalagi selama ini Veronica selalu kelihatan mendampingi Ahok dalam suka dan duka.

Ahok dan Veronica pertama kali berkenalan di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jakarta Utara tahun 1994. Keduanya aktif memberikan pelayanan di gereja. Veronica sering main piano di sana.

Dapetnya juga di sini. Ngejarnya juga di sini hahaha,’ ujar Ahok sambil beberapa tahun lalu.

Saat itu Veronica begitu istimewa di mata Ahok. Keduanya menikah tahun 1998. Saat itu usia Veronica baru 21 tahun sementara Ahok 30 tahun. Usia keduanya terpaut 9 tahun.

“Nggak sempat pacaran,” kata Vero mengenang.

Saat Ahok menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dukungan Veronica Tan terlihat jelas. Dia aktif di kegiatan sosial dan Dharma Wanita DKI. Begitu juga saat Ahok menjadi Gubernur Jakarta.

Walau bukan pria romantis, Ahok pun menunjukkan perhatian dengan gayanya sendiri pada Veronica. Misalnya saat Veronica Ulang Tahun Ahok sengaja pulang cepat untuk merayakannya.

Padahal biasanya Ahok selalu sibuk rapat di Balaikota DKI Jakarta. Lewat twitter dia pun menyapa sang istri. “Selamat ulang tahun istri tercinta, Vero,” ucap Ahok di twitternya.

Saat Ahok kemudian terjerat kasus pidana karena dinilai melecehkan agama pun, Veronica setia mendampingi.

Puncaknya momen haru saat Vero membacakan surat dari Ahok yang ditulis di penjara. Ahok mengatakan tak akan banding atas vonis dua tahun penjara. Vero membacakan surat itu sambil menangis.

“Pada saat kami keluarga memutuskan untuk tidak banding bapak meminta saya untuk membacakan surat ini kepada semua,” kata Vero di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, bulan Mei lalu.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur membenarkan jika kliennya mengajukan gugatan cerai.

“Iya benar,” kata Josefina saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (8/1).

Dia enggan mengungkap apa alasan Ahok menggugat cerai istrinya. Sepintas memang hubungan keduanya terlihat harmonis.

“Kalau secara kasat mata memang yang kita lihat nampak biasa saja (harmonis),” ujar Josefina saat dihubungi merdeka.com, Senin (8/1).

Namun, ia mengembalikan keputusan tersebut kepada Ahok. “Mungkin beliau (Ahok) sudah mempunyai pertimbangan sendiri,” tuturnya.

 

Rjpkr88newsflash

Rajapoker88 Situs Agen Judi Poker Bandar Domino QQ Online Terpercaya

 

ahok veronica