Wanita Ini Akhiri Perjalanan Mencari Donor Sperma

Rjpkr88newsflash – Hayley Chapman adalah seorang perempuan Australia yang memutuskan untuk memiliki anak dengan mendapatkan sperma yang diperolehnya dari pria yang ditemuinya lewat internet. Inilah pengalamannya yang diceritakannya dalam sebuah buku berjudul Desperately Seeking Semen.

Setelah mengalami kehancuran hubungan pada usia 39 tahun, saya mendapati diri saya menjadi lajang, setengah baya dan berjuang untuk menemukan pasangan yang sempurna untuk dicintai dan memiliki keluarga.

Tapi saya tahu, saya menginginkan kehadiran seorang bayi, jadi saya melakukan pencarian selama dua tahun untuk \’hamil\’.

Usaha ini termasuk rencana yang gagal untuk kembali dengan mantan saya, satu tahun mengantri dalam program bayi tabung (IVF) dan tiga kali percobaan progam inseminasi buatan (upaya inseminasi intrauterine -IUI) yang gagal, dan juga serangkaian kencan di platform Tinder.

Saya sampai pada suatu titik dimana saya hanya memiliki pilihan menggunakan senjata pamungkas saya berupa program bayi tabung (IVF), memanen telur saya, atau menemukan solusi lain.

Saya mengambil jalan yang terakhir, dan mencari-cari informasi di Google.

Tidak lama kemudian, saya sudah berada di pusaran yang dalam dari tempat donor-donor sperma yang terkenal.

Dengan penyelidikan lebih lanjut, saya menyadari bahwa saya akhirnya mengetahui tempat dimana benar-benar ada banyak pria dalam kehidupan nyata yang dengan senang hati memberikan sperma mereka kepada wanita di seluruh dunia.

 

Rjpkr88newsflash