Playboy Sengaja Tularkan HIV ke 32 Wanita, Begini Modusnya

Rjpkr88newsflash – Aksi Valentino Talluto ini sungguh keterlaluan. Dia sengaja menularkan virus HIV kepada 32 wanita melalui hubungan seksual yang tidak sehat.

Pemuda Italia ini merupakan pengidap HIV positif. Dia menyebarkan virus tersebut selama satu dekade, sebelum dibekuk pada November 2015.

Menurut laman AsiaOne, Sabtu 28 Oktober 2017, Valentino telah melakukan hubungan seksual dengan lebih 57 wanita dalam periode tersebut.

Virus itu telah menular kepada 32 wanita. Banyak wanita yang melakukan hubungan seksual dengan Valentino baru sadar mereka telah tertular HIV setelah melakukan tes usai mendengar keterangan pemida itu di pengadilan.

Begini Modusnya

Menurut keterangan di dalam persidangan di Roma, saat berhubungan intim, Valentino tak pernah mau menggunakan pengaman. Kepada para wanita itu, dia selalu mengaku alergi terhadap kondom. Dia juga beralasan baru saja melakukan tes HIV.

Di dalam persidangan, Valentino menyatakan penyesalan atas perbuatannya, namun dia mengaku tidak menyadari akibat tindakan itu.

Jaksa meminta pengadilan untuk memberinya hukuman penjara seumur hidup, dengan mengatakan bahwa Valentino telah memicu sebuah epidemi HIV. Namun pengadilan hanya memvonis 24 tahun penjara.

Si Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasih Ngamuk

Dream – Pemakaman seorang playboy tampan asal Rumania, Daniel Decu (24), yang dihadiri banyak mantan kekasihnya di kota Segarcea, pekan lalu, berubah menjadi ajang kemarahan.

Para mantan panik setelah terungkap bahwa mendiang meninggal karena terkena penyakit mematikan, AIDS, berdasarkan hasil autopsi.

Puluhan perempuan itu diduga pernah berhubungan dengan Decu Tidak disebutkan telah berapa lama pria 24 tahun tersebur mengidap AIDS.

Tapi gara-gara fakta itu juga, lebih dari 40 wanita muda kemudian memeriksa diri ke paramedis. Berdasarkan laporan, dua wanita sudah dinyatakan positif tertular HIV dari sang Playboy.

Sementara, puluhan lainnya resah dan nyaris putus asa menunggu hasil pemeriksaan medis.

Dokter pribadi Daniel, Cornel Stanciu, mengaku tahu Decu mengidap HIV positif dan berusaha mengumumkan kepada publik soal kondisi kesehatannya, setelah putrinya berkencan dengan Decu.

Tapi ibu Decu yang mengetahui tindakan Cornel mengancam akan memperkarakannya, kecuali dia menghentikan mengungkap kondisi kesehatan putranya.

” Saya tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi tak ada yang bisa saya lakukan,” kata Cornel.

Sebenarnya dalam Undang-Undang Pidana Rumania, penularan HIV dari seseorang yang telah mengetahui telah terinfeksi dapat dihukum penjara antara lima hingga 15 tahun.

Tapu mustahil melakukan tindakan hukum pada Decu yang sudah meninggal. Kini polisi tengah menyelidiki ibu dan anggota keluarga Decu.

 

Rjpkr88newsflash