Belum Puas, MU Ingin Gaet Bomber Atletico Madrid Untuk Tandem Lukaku

Rjpkr88newsflash – Manchester – Manchester United (MU) akan meluncurkan tawaran baru untuk striker Atletico Madrid Antoine Griezmann pada Januari nanti. MU sangat ingin mendatangkan striker tersebut, yang dipandang sebagai tandem ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Kabarnya, MU akan mengajukan tawaran sebesar 89 juta pound sterling agar bisa mendapatkan Griezmann. Manajer MU Jose Mourinho disebutkan sudah menyetujui tawaran tersebut.

Pemain Prancis itu sebenarnya sudah dekat dengan kepindahan ke MU musim panas lalu. Akan tetapi, rencana ini batal setelah Rojiblancos mendapat sanksi larangan transfer.

Namun, langkah Diego Costa dari Chelsea ke Atletico Madrid telah membuka pintu bagi Griezmann untuk pergi. Dan, dilaporkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak akan menghalangi Griezmann pergi pada musim panas nanti.

Namun, MU ingin membawa striker itu pada bulan Januari nanti. Mereka berharap dana yang ditawarkan kepada Atletico akan menggoda mereka untuk menjualnya lebih awal.

Pemain Kelas Dunia

Image result for Griezmann

Sebelumnya, bek legendaris MU, Gary Neville, menilai Setan Merah butuh pemain kelas dunia seperti Griezmann untuk bisa sukses musim ini.

“Saya senang melihat Griezmann di MU, Dia cepat, dia inventif sehingga dia bisa mencetak gol. Jauh lebih baik, saya ingin melihat satu pemain bakat lagi dalam tim,” kata dia.

Mourinho yakin Griezmann punya kualitas hebat seperti pemilik nomor punggung 7 MU sebelumnya, George Best, Eric Cantona, David Beckham and Cristiano Ronaldo. Bila Atletico Madrid mendapatkan pengganti pada Januari nanti, bukan mustahil Griezmann lebih cepat ke Old Trafford.

 

Rjpkr88newsflash