Sebaiknya Para Suami Jangan Biarkan Istri Tonton Film Ini

suami

Pada tahun 2011, novel kontroversial bertajuk Fifty Shades of Grey karya EL James membuat geger publik.

Pasalnya, novel tersebut sarat dengan cerita mengenai hubungan seksual S&M antara dua tokoh utama, Christian Grey dan Anastasia Steele.

Popularitas dan tingkat penjualan yang tinggi membuat novel tersebut diangkat menjadi film layar lebar berjudul yang sama.

Menariknya, fenomena film dan novel ini memberikan efek negatif pada kehidupan rumah tangga suami istri.

Berdasarkan studi yang digagas oleh situs kencan Illicit.com terhadap 5.000 responden di Inggris, banyak wanita menikah tergoda untuk selingkuh demi mewujudkan fantasi seks yang mereka baca dan tonton.

Selain itu, bertepatan dengan rilisnya film Fifty Shades of Grey, terjadi peningkatan penjualan alat permainan seks sebanyak 400 persen.

Mayoritas responden mengaku bahwa mereka penasaran untuk mencoba adegan seks yang dilakukan oleh Grey dan Steele.

Beberapa waktu lalu, sekuel film tersebut dengan judul Fifty Shades Darker rilis ke pasaran, tepatnya awal Februari 2017 lalu.

Studi serupa pun kembali digelar untuk memvalidasi hasil studi sebelumnya.

Siapa sangka peneliti menemukan fakta baru?

Hasil studi memperlihatkan peningkatan anggota baru pada Illicit yang merupakan situs kencan khusus orang yang sudah menikah.

Tepat pada minggu pertama film Christian Grey terbaru hadir di pasaran, kehadiran anggota baru di Illicit melonjak hingga 33 persen.

Kebanyakan dari anggota baru ini adalah wanita. Sementara itu, anggota pria baru hanya mencapai 9 persen.

Peningkatan ini terjadi semenjak tanggal 6 Februari hingga 13 Februari 2017 lalu, bertepatan dengan masa tayang Fifty Shades Darker.

Lebih kurang 85 persen responden wanita mengatakan bahwa film tersebut membuat mereka menyadari betapa membosankannya hubungan seksual mereka dengan suami.

Alhasil, mereka pun mencari pengalaman baru dengan orang lain tanpa sepengetahuan suami.

Hasil studi ini memperlihatkan bahwa hubungan seksual yang menarik dan membara sangat dibutuhkan oleh mereka yang sudah menikah.

“Membuat hubungan suami istri terus hangat tidak selalu mudah, tetapi Anda harus mengupayakannya. Sebab, terbukti bahwa wanita juga membutuhkan variasi dan pembaruan dalam hubungan seksual,” pungkas Christian Grant, seorang juru bicara dari Illicit.

{Rjpkr88newsflash – Situs Berita Panas Paling Terkini}