Mabuk Berat, Rooney Coba Ajak Mesum Wanita Bersuami

Mabuk Berat, Rooney Coba Ajak Mesum Wanita Bersuami

Meski sudah membuat pernyataan menyikapi kabar negatif yang menimpanya, namun kabar skandal mabuk-mabukan Wayne Rooney nampaknya belum akan berhenti.

Akhir pekan ini The Sun kembali melansir kabar mencengangkan terkait detail dari skandal mabuk-mabukan ini. Rooney diklaim mencoba mengajak seorang wanita yang sudah menikah untuk berbuat mesum di sebuah acara pernikahan.

Bahkan, Rooney diklaim sudah melancarkan aksi nakal melalui tangannya ke sang wanita tersebut. Kapten Inggris dan Manchester United itu pun diancam akan dihajar oleh seorang pria yang diketahui merupakan suami sang wanita tersebut.

ak hanya itu, The Sun juga menceritakan beberapa detail yang menunjukkan betapa kacaunya Rooney malam itu. Rooney diklaim sempat berteriak kepada DJ untuk mengeraskan suara musiknya. Namun ia juga sempat berteriak kepada para tamu untuk diam ketika ia sedang mendengarkan musik lewat ponselnya.

Selain itu, Rooney juga diklaim sempat bermain piano dalam keadaan mabuk berat. Pada sekitar pukul 4.30 subuh, Rooney pun ambruk di atas piano karena terlalu mabuk.

{Rjpkr88newsflash.com}

cropped-CxLy84LUoAA4GvF.jpg-large.jpg